Saturday, November 23, 2013

Pelayanan Kambing Aqiqah

Adilla Aqiqah Pamulang, P. Zamah/0852 1050 1356 menyediakan kambing aqiqah mulai Rp. 1,2 juta, nasi box mulai Rp 12.000,-. (Bebas biaya masak dan kirim!)
------------------

Pelayanan kambing aqiqah yang selama ini kami lakukan hanya berkisar pada 4 jenis masakan saja. Pertama SATE, kedua GULAI ketiga BOX dan keempat GULING. Harga kambing kami sarankan minimal Rp. 1 juta rupiah dan anda sudah mendapatkan seekor kambing jantan seperti gambar di bawah ini.


Pertama Sate:
Sate ini kami sajikan 3 atau 4 potong daging dalam satu tusuk. Dengan formasi ini normal anda akan mendapatkan sekitar 275 sampai 300 tusuk sate. Artinya anda akan mendapatkan sekitar 60 - 75 porsi.


Kedua Gulai:
Jika gulai maka porsi yang akan anda dapatkan bisa lebih banyak karena masakan disajikan biasanya dalam bentuk prasmanan. Para tamu akan menyendok sendiri nasi dan lauknya.


Ketiga BOX:
Jika anda memesan nasi box maka porsi yang anda dapatkan adalah sekitar 60 sampai 70 box. Ini adalah yang paling praktis bagi anda karena anda tidak perlu menyiapkan meja saji atau prasmanan. Selesai acara para undangan tinggal dikasih nasi box yang akan mereka bawa pulang ke rumah masing-masing.


Keempat Guling:
Kambing guling anda pasti sudah tau yaitu kambing utuh yang dibakar dan dikasih bumbu pada seluruh badan kambing. Porsi bisa anda lakukan sendiri pada saat anda melaksanakan aqiqah.


Silahkan anda pilih, telepon kami sekarang juga, kami pilihkan kambing terbaik,
kami masak untuk anda lalu kami antar ke rumah anda secara cuma-cuma.

No comments:

Post a Comment